Tuesday 9 June 2015

Apa itu Sahabat? Sahabat menurut ku adalah...

Teman dekat yang selalu mencoba lebih dekat, mengerti dan selalu mensupport segala tidakan yang baik...
Sahabat dalam hal ini mampu menggiringmu, merangkulmu ke jalan yang benar dan baik..
Dari aku kecil, aku sering berpindah tempat karena ikut papaku yang pindah lokasi kerja...
Dan karena hal itu aku memiliki banyak teman, mereka baik dan respect padaku
Memang dalam pertemanan tidak akan diketahui kedalaman dan kekuatan dari persahabatan tanpa adanya perseteruan..
Tapi itu tidak masalah, pertemanan yang baik akan selalu mampu melalui segala cobaan..
Percaya atau tidak..
Aku selalu mendapat teman yang mampu menggiringku menjadi insan yang berprestasi... Walau hanya tingkat kelas... Bahkan tingkat sekolah semua itu berkat dukungan mereka...
Sahabatku saat di SMA pun kami masih sering saling menghubungi..
Yang jelas aku sangat beruntung persahabatanku tidak penuh sandiwara, tidak memandang kasta..
Terlebih mereka yang terbaik
To : All my best friend on senior high school and university 😘😁👍

By : Laksmi Anggana R.

3 comments:

  1. Sahabat adalah orang yg selalu hadir dalam duka dan suka.. Memberikan pelangi dalam kehidupan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga jiwa persahabatan selalu menyertai kita ya 😁👍

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete