Saturday 8 October 2011

jalan-jalan dengan teman dan sebagian guru sekolah ke Jcc

kegiatan      : jalan-jalan dengan teman dan sebagian guru sekolah ke Jcc
acara          : Pameran kelautan
hari/tanggal : jum'at, 07/10/2011
tempat        : Jakarta Convence Center kemayoran
     Rencana berangkat jam 2 siang yang telah di tentukan sempat tertunda hingga -+ jam 3 sore akibat bus yang rencananya menjemput rombongan kami dari sekolah terjebak macet, perjalanan yang kami lalui pun juga tidak lancar bisa di bilang sangat amat macet, beberapa teman menghilangkan kepenatan dengan bernyayi, bersenda gurau dan juga ada yang sekedar berfoto di bis.
     Kami sampai di JCC -+ jam 5 sore, kami turun dari bis suasana disana cukup ramai, sesekali di depan gedung yang mewah itu kami berfoto di depannya.
     Acara pertama seminar tentang pengenalan alam Bawah Laut Indonesia, yang dilanjutkan dengan Demo memasak dan lomba juga membagikan hadiah dari para sponsor. Lalu rombongan di bawa ke suatu ruang pameran laut dengan berbagai ciri khas daerah masing-masing di indonesia dari provinsi Aceh hingga Papua Barat (dari sabang sampai merauke)



     Acara selesai pukul 08.00 malam, kami keluar dari gedung pameran, hal yang tidak di sengaja kami bertemu rombongan Miss Indonesia, kami hanya bisa melihat dari kejauhan para putri yang anggun dan cantik menawan itu, setelah itu segera kami menuju bis kembali untuk pulang.

No comments:

Post a Comment